10 Tanda Cewek Gak Perawan



10 Tanda Cewek Gak Perawan [ www.BlogApaAja.com ]

Menurut beberapa Pria yang berpengalamankatanya: ada banyak tanda-tanda /ciri fisik seorang Gadis /wanita yg sudahtidak perawan tanpa harus melihat "kedalam" cukup dari Fisik luarnya saja:

1. Ini yg paling ampuh, Ujung mata didekathidung legok kearah dalam.

2. Rambut tipis dipinggir pelipis & dekattelinga tidak tegak berdiri.

3. Lengan ( dekat bahu ) tidak tipis.

4. Pinggir Paha belahan terlihat nyata aliastidak bulat lagi.

5. Terlihat urat pada betis ( bukan Varises )

6. Kalo jari kelingking dipegang langsungkeringat dingin & Salting (SalahTingkah)

7. Bentuk pantat yg condong turun kebawahtidak nonggeng keatas lagi( kuda saja yg sudah pernah ditunggangi berubahposturnya sama yg belum )

8. Kalo berdekatan / bersentuhan tubuhnyagampang panas.

9. Puting Payudaranya tidak besar.

10. Bila tersentuh "kemaluan" akan merasasangat sensitif sambil mengeluarkan sedikit teriakan kecil.

Sedikt tips, bila ingin mengetahui seoranggadis terkena penyakit Kelamin apa tidak perhatikan saja bau nafasnya apakahbau ANTIBIOTIK apa tidak, yaitu dengan cara bila mulutnya tercium seperti bauantibiotik tandanya gadis / wanita tersebut telah terkena penyakit kelamin ygcukup

serius.

Dan Ini 4 ciri-ciri seorang gadis tidak virginlagi dari teman kaskuser!!

1.jalannya jegang



kalo info ini gue dapet dari temen gue waktuSMA nih gan,mungkin cowok paling seneng liat cewek yg jalanya rapet, yaitu definisi dasar kalo cewek udah gak perawan,kayaknya aneh aja gitukalo gue liat cewek punya kaki yg model jegang gitu..pasti hampir 60% cowokjuga pasti berfikir sama kaya gue,kalo liat cewel punya model jalannya ygjegang.aniway..sebenarnya sih kita gak bisa gitu aja,mungkin aja tuh cewekturunan genetika punya kaki yg bisa jalan jegang.bisa juga kan..

2.ditanya "masih perawan?" jawab"masih"(dengan sewotnya)



kalo yg ini gue dapet info dari nenek gue,kalocewek yg masih perawan kalo ditanya kaya gitu sih dia gak jawab?tapi dia cuma ngasih ekspresi yg misterius dan meyakinkan kalo diaperawan..tapi kaloo tuh cewek jawabnya sewot banget wah wah..ada potensi diaudah kagak perawan,walaupun lo tanya cewek cablak sekalipun yg masih perawanpasti dia cuma ngasih ekspresi.gak sewot.

3.buah dadanya



gue makin pusing nih ngejelasin bagianini,katanya abang gue sih..salah satu ciri cewek dah gak perawan tuh buahdadanya kendorr gitu (susah cari bahasanya) ya pokoknya gitu deh,buahdadanya tuh lenjer banget..ya ibarat balon di isi air

4.bodynya kaya ibu-ibu



well..kalo bagian ini emang sedikit simpangsiur sih..katanya sih cewek gak perawan itu punya body mirip banget samaibu-ibu,gemukan di pinggulnya,pokonya badannya mirip ibu-ibu.dari bagian bawahdada sampai pinggul itu sedikit membesar...tapi mungkin juga ya tuh cewek dulunyagemuk,jadi dia agak besar.jadi bagian ini agak simpang siur kalo menurut gue


Follow On Twitter