Tawari Tumpangan, Kakek Perkosa Wanita Bersuami Di Dalam Mobil



Tawari Tumpangan,


Kakek Perkosa Wanita Bersuami di Dalam Mobil



Tawari Tumpangan, Kakek Perkosa Wanita Bersuami Di Dalam Mobil [ www.BlogApaAja.com ]

London, Keterlaluan! Seorang kakek memperkosa seorang wanita berusia 33 tahun di dalam mobil. Pemerkosaan terjadi di Inggris setelah si kakek menawarkan wanita bersuami itu tumpangan pulang ke rumah.

John Norrish kini diadili di Pengadilan Exeter, Inggris atas dakwaan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 33 tahun pada Juli tahun lalu di wilayah Cobley Farm, West Worlington, dekat Chawleigh. Insiden ini terjadi setelah pesta dansa tahunan klub berburu Tiverton Staghounds, di mana Norrish dan suami korban adalah anggotanya.

Dalam persidangan, Norrish membantah semua dakwaan yang dijeratkan kepadanya. Pria berumur 67 tahun itu justru menyebut bahwa korban bersedia berhubungan seks dengannya usai mereka berciuman di tempat parkir.

Namun jaksa penuntut tetap bersikeras bahwa Norrish telah memperkosa korban yang tidak disebutkan identitasnya. Sejumlah barang bukti seperti tas tangan dan sepatu berhak tinggi milik korban, serta anting-anting ditemukan di dalam mobil Norrish.

Menurut jaksa, korban menerima tumpangan Norrish untuk pulang ke rumah karena suaminya yang sedang mengambil mobil mereka tidak kunjung kembali. Korban juga mengenal Norrish sebagai anggota senior dari klub berburu tersebut.

"Setelah korban masuk ke dalam mobil, terdakwa langsung mencondongkan badannya dan berusaha menciumnya dan meraba payudaranya. Korban benar-benar terkejut. Korban kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak tertarik tapi terdakwa malah menarik gaun korban dan menurunkan celana dalam korban," ujar jaksa penuntut, Sean Brunton, seperti dilansir oleh Daily Mail, Selasa (15/5/2012).

Brunton menegaskan, korban telah menolak dengan tegas dan meminta Norrish untuk tidak melanjutkan aksi mesumnya. Tapi perkataan korban tidak didengarkan oleh Norrish yang terus memaksa berhubungan intim dengan korban.

"Terdakwa terus berhubungan seks dengan korban hingga sebuah mobil datang di tempar parkir dan menerangi wilayah tersebut, memaksa terdakwa untuk berhenti," cetus Brunton.

Saat itulah, korban berusaha kabur dengan berlari keluar mobil. Korban kemudian ditemukan oleh suaminya dalam keadaan panik dan terus menangis, sambil berkata dirinya telah diperkosa. Korban kemudian melapor ke polisi dan akhirnya Norrish ditangkap polisi di hari yang sama.


Follow On Twitter